Nama Bayi Perempuan Kristen Katolik

Memiliki momongan tentunya menjadi hal yang menggembirakan bagi pasangan suami istri. Dalam merawat dan memberikan segala kebutuhan buah hati pastinya tidak akan sembarangan terutama masalah nama. Nah mungkin anda cukup stress untuk memilih nama untuk bayi perempuan anda, karena dibalik nama sendiri terkandung harapan kedua orang tua yang mana hal ini telah diketahui oleh semua pemeluk agama, baik Islam, Kristen maupun Katolik.

Nama-Bayi-Perempuan-Kristen-Katolik

Nah bagi anda yang menganut Kristen maupun Katolik dan sedang bingung menyiapkan nama untuk bayi perempuan anda tentunya tidak perlu khawatir lagi karena kami akan memberikan beberapa contoh nama bayi perempuan Kristen Katolik yang bisa segera anda simak di bawah ini.
Baca Juga : Nama Bayi Perempuan Kristen Bulan Juli
Memilih sebuah nama memang banyak pertimbangan karena nama sendiri termasuk hadiah bagi buah hati yang akan diembannya hingga di liang lahat. Untuk itu pastinya anda membutuhkan referensi nama bayi perempuan Kristen Katolik sebagai gambaran sebelum memberikan sebuah nama untuk buah hati. Untuk itu segera simak beberapa contoh nama berikut ini.
  • Achazia Justina Alessandra = Ratu pembela umat manusia yang adil
  • Adamina Morice Atira = Anak perempuan pendoa yang membawa ajaran Tuhan
  • Adelle Dwi Alexa = Putri kedua yang mulia dan penolong umat manusia
  • Adamma Brunella = Anak yang cantik dan berambut coklat
  • Adah Alena Bertha = Perhiasan bercahaya dan cemerlang
  • Ambrosia : immortal, yang kekal. inpirasi: Santo Ambrose
  • Abigail : variasi: Abbie, Abby. arti: kebahagiaan untuk ayah, diambil dari kata “abba” dalam bahasa Ibrani berarti “ayah
  • Agnes : variasi: Ines, Inez, Neysa, Nina. arti: murni. inspirasi: Santa Agnes Kim Hyochu (martir dari Korea)
  • Alessandra : variasi: Alexandra, Alexandrina, Alexis, Cassandra, Sandra. arti: penjaga umat manusia. inspirasi dari Santo Alexander Sauli
  • Anastasia : variasi: Stacey, Stasia. arti: ia yang akan bangkit kembali. inpirasi: Santa Anastasia
Setelah melihat berbagai contoh nama bayi perempuan Kristen juga Katolik di atas mungkin anda akan semakin mendapat kemudahan dalam memilih nama. Nama menjadi sebuah identitas diri seorang anak baik dari keluarga, agama hingga negaranya.

Memberikan sebuah nama juga harus mempertimbangkan makna yang terkandung di balik nama tersebut, karena nama sendiri akan menjadi sebuah do'a dan harapan orang tua untuk kehidupan anaknya kelak. Mengetahui hal ini pastinya anda tidak ingin sembarangan memberikan sebuah nama tanpa arti untuk buah hati tercinta. Untuk itu tidak ada salahnya mencari berbagai referensi yang akan membantu anda dalam menemukan nama yang indah untuk buah hati tercinta.

Itulah berbagai nama bayi perempuan Kristen Katolikyang dapat kami sampaikan kepada anda. Semoga uraian di atas akan memudahkan para orang tua dalam memilih sebuah nama untuk buah hatinya. Referensi nama bayi perempuan Katolik dan Kristen di atas semoga memberikan anda inspirasi dalam memilih nama yang indah dengan makna yang mendalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nama Bayi Perempuan Kristen Katolik